Call Center : 0411-3623237
21
SEP
2012

LOWONGAN KERJA

Bimbingan Belajar  JILC MAKASSAR membutuhkan karyawan sebagai :

TENTOR semua BIDANG STUDI + PENGAJAR SD dan TAHFIDZ QURAN Syarat dan lain-lain lihat pamflet.

SELEKSI BERKAS : 23 September – 8 Oktober 2012

 

Lamaran disertai Curriculum Vitae, foto kopi ijazah terakhir (SMA/S1),Transkrip Nilai (Mahasiswa); foto warna 3R close up, dan Kode Bidang Studi ditulis pada pojok kiri amplop surat. Lamaran kirim ke :

Jl. HOS Cokroaminoto No. 7 – 7A Makassar Telp. 3623237, 3629541, 3635129

  1. Yulia Paula Reply
    kapan batas pengiriman berkasnya?trus klo yang sementara sedang menunggu ujian tutup bgaimana solusinya???thaks b4...
    • JILC Reply
      batas pemasukan 8 oktober 2012. masukkan saja transkrip nilai sementara.
  2. Miftahul fajrianti Reply
    untuk pengajar SD, bisa tdk dr non PGSD (teknik,mipa,dll) & msh smester 3?
    • JILC Reply
      Bisa. Silahkan mendaftar. Jika lulus akan ada training khusus. Makasih.
  3. Ary Pc Reply
    Assalamu alaikum wr.wb klu dari unismuh bisa daftar juga ya,saya dari pgsd?
    • JILC Reply
      Silahkan daftarkan diri Anda di Kantor Jilc Pusat. Trima kasih.
  4. mira purnama Reply
    Assalamu alaikum wr.wb masih terima buat pengajar tahfidz Qur'an ga? saya berminat mengajar tahfidz Qur'an, sdh ada pengalaman mengajar 3 tahun dan sdh ada SK mngajar ddr tempat sya mngajar dulu.
    • JILC Reply
      Masih terima. Silahkan masukkan berkasnya ke Jilc Pusat. Terima kasih.
  5. Kholifah Reply
    Admin, saya baru tau info ini sekarang pd tgl 13 Okt, sementara saya lihat deadlinenya sudah tutup sejak 8 Okt lalu. Apakah masih ada kemungkinan saya untuk mendaftar? Kebetulan saya Wisudawan Terbaik dari almamater saya dan berminat jadi tentor Sejarah / Bhs Indonesia. Thx admin.
    • JILC Reply
      Trima kasih atas minat Anda ingin bergabung d Jilc. Memang pada dasarnya penerimaan tentor secara resmi sudah tertutup tetapi penerimaan secara berkala masih terus berlangsung. Silahkan masukkan saja berkas lamaran Anda, dan akan tetap diproses. Masukkan langsung ke Jilc Pusat. Trima Kasih
      • akmal Reply
        aslmkm… maph, saya mw nanya, saya alumni PTAIS d jawa. saya bru liat lowongan ini (25okt2012) n pengen memasukkan berkas saya(mngkin lusa 27/28okt2012), kira2 masih bisa gak y ?? maaf…
  6. Hidayat Reply
    jadwal tes tulisnya kapan?
    • JILC Reply
      jadwalnya besok tp tunggu pengumuman resmi di web jilc ini. trima kasih.
  7. akmal Reply
    aslmkm... maph, saya mw nanya, saya alumni PTAIS d jawa. saya bru liat lowongan ini (25okt2012) n pengen memasukkan berkas saya(mngkin lusa 27/28okt2012), kira2 masih bisa gak y ?? maaf...
    • jilc Reply
      Masukkan saja berkasnya. nanti kami akan tetap proses. trima kasih.
      • akmal Reply
        terima kasih bnyak, insya Allah scepatnya. maaf..
  8. Argha Reply
    ini masih bisa mendaftar?
  9. wella astriani Reply
    sy dari PTS/Unismuh jurusan fisika, tp sy mau ambil tingkatan SD, kira2 bisa atau tdk?? mohon konfirmasinya...
    • wella astriani Reply
      maaf, masih ada yg sy lupakan tanyakan, klau memang bisa, ijazah apa yg dilampirkan krn kebetula ijazah S1 sy blom kluar..??
    • WebNews Reply
      bisa.
    • wella astriani Reply
      masih terimah lamaran tuk bulan ini...???
  10. FATIMAH Reply
    Aslm.. sore admin saya sekarang sementara menunggu proses ujian meja pada salah satu perguruan tinggi negeri di mks, dan memiliki IPK saat ini di atas rata-rata apakah saya bisa memasukkan berkas saya ke JILC untuk bidang studi sejarah atau pengajar SD..?? jika masih diperkenankan mohon petunjuknya berkas apa saja yang bisa saya lampirkan dan bisa saya bawa ke JILC cabang mana?? terima kasih sebelumnya.
    • WebNews Reply
      Masukkan sj lamarannya, nanti pihak HRD Jilc akan menghubungi kalau lowongan sdh ada, kalo mslah bahan lamarannya bisa dibaca halaman berita lowongan. Terima kasih.
  11. dhila Reply
    ka.pendaftaran utk pegawai administrasi ada g mba ?
    • WebNews Reply
      Masukkan saja berkasnya, JILC biasa membutuhkan pegawai di posisi Front Office. Terima kasih.

Leave a Reply

*


2 − = zero

captcha *